7 Jun 2019

ISTIGHFAR ITU INDAH - KUASA BERISTIGHFAR

Bismillah ...
Astaghfirullaahal’ Adzhiim 
Astaghfirullaahal’ Adzhiim
Astaghfirullaahal’ Adzhiim
Astaghfirullaahal’ Adzhiim

Istighfar lah sebanyak yang mukin...

Yang terbaik adalah sebanyak 1000x..sebaik-baiknya amalkanlah setiap kali setiap masa...
kerana dengan beristighfar hati kita pon lebih tenang...




KUASA ISTIGHFAR





Sekiranya kita merasai diri sendiri melakukan banyak dosa, maka salah satu kuncinya bahwa hati kita masih ada tanda kehidupan. Kalau ada manusia yg merasa tidak pernah berbuat dosa, maka tanda bahwa hatinya telah MATI.
Imam Ibnul Jauzi dalam Shaidul Khaathir mengatakan bahwa :
“HUKUMAN terberat suatu DOSA adalah perasaan TIDAK BERDOSA, karena “Merasa Tidak Berdosa” adalah kain kaffan yang membungkus hati ketika ia mati.” Alangkah bahagianya bila kita membiasakan diri selalu minta ampun kepada Allah SWT.
Bibirnya selalu basah dengan Istighfar mohon ampun kepada Allah sbg manifestasi menabung Amal Lisan setiap hari yg sudah terbiasa dilakukan dengan kalimat Thoyyibah.
Melafazkan dan mengucapkan Istighfar dalam setiap waktu dan kesempatan baik dalam keadaan berdiri, berjalan, duduk dan terbaring.
Waktu terbaik  lafaz Istighfar : “Saat di Sepertiga malam terakhir menjelang Solat Subuh”
ALLAH SWT memuji orang orang yg melakukan ” Istighfar bil as-haar, istighfar di waktu pagi selepas sembahyang subuh...
Allah sampai menyebutkan dua kali dalam Al Qur’an. Hal ini menandakan betapa banyak fadhillah dan keutamaan, serta keistimewaan Istighfar di waktu Sahur ini. ALLAH SWT Berfirman:” Yaitu orang2 yg Sabar, yg benar, yg tetap taat, yg menafkahkan harta di jalan Allah dan yg memohon ampun di waktu sahur” (QS Ali Imran: 17). ALLAH SWT Berfirman:” Dan selalu memohonkan ampunan di waktu pagi sebelum fajar” (QS Adz- Dzaariyaat: 18).
kuasa istighfar

Imam Hasan al Bashri memberi nasihat untuk memperbanyak istighfar: “Perbanyak istighfar di rumah, di jamuan, di jalan, di pasar dan majelis kalian.
Sebab kalian tidak tahu bila turun kemaafan” Ibunda Ummul mukminin Siti Aisyah pernah berkata: “Berbahagialah orang yg kelak menemukan banyak istighfar di dalam catatan amalnya” Lafadz Istighfar:
1. Astaghfirullaahal’ Adzhiim. Aku memohon ampun kepada Allah.”
2. Rabbighfirlii. Ya Rabb ampunilah aku”
3.Rabbighfirlii wa tub’ alayya innaka antat- tawwaaburrahiim…” Ya Rabb ampunilah aku dan terimalah tobatku, sesungguhnya Engkaulah Maha Penerima Tobat lagi Maha Pengampun.”
” Barang siapa perbanyak istighfar, nescaya Allah memberikan :
* Jalan keluar dari setiap kesedihannya..
* Kelapangan dari setiap kesempitannya..
* Rezeki dari arah yg tidak diduga2″(HR Ahmad dari Ibnu Abbas, Sanadnya dinilai Shahih oleh Al- Hakim dan Ahmad Syakir).
Beristighfar lah selalu....allah kan mempermudahkan segala urusan kita

Pengedar :- Selayang, Batu caves , Gombak , Taman selayang ,  Pinggiran Batu caves , Taman seri Gombak , Greenwood,Hospital Selayang ,Kampung Nakhoda , Kampung Laksamana , Taman Koperasi Polis,Balai Polis Bukit Idaman, Taman Samudera , tAMAN BOLTON , Taman Jasa Utama , Bandar Baru Selayang...dan lain2 lagi . Penghantaran POS dimerata tempat

Tiada ulasan:

Catat Ulasan